KPU KABUPATEN KEPAHIANG LANTIK PAW 9 ANGGOTA PPS

Oktober 8, 2018 No Comments »
KPU KABUPATEN KEPAHIANG LANTIK PAW 9 ANGGOTA PPS

kpukepahiangkab.go.id – Senin 8/10/2018 Ketua KPU Kepahiang melantik Pergantian Antar Waktu Anggota PPS sejumlah sembilan orang, pada pukul 14.00 WIB. bertempat di Aula KPU Kepahiang.

Adapun PPS yang mengundurkan diri secara resmi kepada KPU Kepahiang adalah : Meldhan Ade Putra PPS Desa Tanjung Alam, Joko Suradi PPS Desa Barat Wetan, Nita Wulandari PPS Desa Tangsi Duren, Yunita Aryani PPS Kelurahan Dusun Kepahiang, Wiwik Wulandari PPS Desa Sido Rejo, Defri Hermansyah PPS Desa Simpangg Kota Bingin, Hendro Susilo PPS Desa Taba Tebelet, Dina Oktarina PPS Kelurahan Kampung Pensiunan, Alamsyah PPS Kelurahan Kampung Pensiunan.

Dan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) adalah : Eka Novianti PPS Desa Barat Wetan, Eko Wardoyo PPS Desa Tangsi Duren, Mohani PPS Desa Sido Rejo, Nursanil PPS Kelurahan Dusun Kepahiang, Titi Susanti PPS Desa Taba Tebelet, Tri Puspasari PPS Desa Kampung Pensiunan, Joko Dedi PPS Kelurahan Kampung Pensiunan, M. Tawakal PPS Desa Simpang Kota Bingin dan Ade Kurniawan PPS Desa Tanjung Alam.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, Anggota KPU Supran Efendi dan Ikrok, turut hadir juga Anggota Bawaslu Kepahiang Zainal dan PPK.

Dalam sambutannya Mirzan Pranoto Hidayat menghimbau “agar PPS terpilih bisa melakukan tugas dengan baik, dan sumpah yang telah diucapkan bukan hanya diucapkan secara lisan tetapi harus ditanamkan didalam hati, dan harus ada konsekuensi-konsekuensi yang timbul dari sumpah tersebut antara lain mengutamakan kepentingan Negara diatas kepentingan pribadi/golongan, dan juga harus menjaga soliditas dan koordinasi sesama anggota PPS, sekretariat PPS, PPK, dan KPU ” ungkap Mirzan.

Pelantikan 9 Anggota PPS ini tertuang dalam SK Nomor : 45/HK.03.1-Kpt/1708-KPU-Kab/X/2018, Tanggal 6 Oktober 2018. Dan di akhir acara SK langsung diserahkan kepada aggota PPS yang baru. (zr)

 

Leave A Response