SURAT SUARA PEMILU SERENTAK TAHUN 2019 TIBA DI KEPAHIANG

Maret 14, 2019 No Comments »
SURAT SUARA PEMILU SERENTAK TAHUN 2019 TIBA DI KEPAHIANG

kpukepahiangkab.go.id – Logistik Pemilu Serentak tahun 2019 berupa surat suara tiba di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang kemarin red, Rabu (13/03/2019) pukul 14.45 WIB.

Logistik tersebut diterima oleh Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Kepahiang Nurlis Sepriani, SE., M.Ak. dan dipantau langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos. dan Komisioner lainnya, juga hadir Kabag Ops Polres, dan Staf Bawaslu Kabupaten Kepahiang.

Nurlis menyatakan bahwa surat suara pemilu 2019 yang diterima tersebut berjumlah 845 koli (dus), dengan rincian surat suara Capres dan cawapres 56 koli, surat suara calon DPD RI sejumlah 111 koli, surat suara caleg DPR RI sejumlah 222 koli, surat suara caleg DPRD Provinsi  Bengkulu 224 koli, surat suara caleg DPRD Kepahiang Dapil 1 sejumlah 66 koli, surat suara caleg DPRD Kepahiang Dapil 2 sejumlah 52 koli, surat suara caleg DPRD Kepahiang Dapil 3 sejumlah 60 koli, surat suara caleg DPRD Kepahiang dapil 4 sejumlah 54 koli. Surat suara tersebut ditempatkan di gudang logistik di belakang kantor KPU Kepahiang, dan digudang logistik yang di Dusun Kepahiang.

“Adapun kendaraan yang digunakan dalam pengangkutan surat suara tersebut adalah mobil R6 jenis fuso box (peti kemas) dengan nomor Polisi B 9087 FXR dari ekspedisi  PT. Cabe Raya Nusantara Ekspres”. singkat Nurlis. “surat suara sudah kita terima dan untuk penyortiran dan pelipatan akan kami bahas dulu dengan Komisioner dan menunggu petunjuk dari KPU RI”, ungkap Nurlis.

Leave A Response