SOSIALISASI KE PENGAJIAN PD AISYIYAH KEPAHIANG

November 7, 2018 No Comments »
SOSIALISASI KE PENGAJIAN PD AISYIYAH KEPAHIANG

kpukepahiangkab.go.id – Dalam rangka sosialisasi pemilu serentak tahun 2019  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang menggelar Sosialisasi Pemilih Forum Warga Berbasis Keluarga, Rabu 7/11/2018 bertempat di gedung Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Kepahiang yang beralamatkan di Kelurahan Pensiunan Pukul 14.30 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk terus menggemakan Pemilu tahun 2019 dan menyasar kepada forum warga berbasis keluarga,  untuk semakin mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya pelaksanaan Pemilihan umum.

Peserta pengajian PD Aisyiah Kabupaten Kepahiang cukup antusias dengan kedatangan Tim sosialisasi KPU Kepahiang yang dipimpin oleh Ketua KPU Mirzan Pranoto Hidayat, Komisioner KPU Supran Efendi dan Sekretariat. Adapun peserta sosialisasi ini berjumlah 30 orang, dimana pada hari Rabu dalam setiap minggunya adalah jadwal pengajian rutin PD Aisyiyah Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kepahiang menghimbau agar peserta sosialisasi memastikan sudah terdaftar apa belum sebagai pemilih pada pemilu tahun 2019.

Kasubbag Teknis, Hupmas KPU Kabupaten Kepahiang Marlon Sinaga menyatakan bahwa Kegiatan sosilaisasi ini juga akan digelar pada beberapa hari kedepan kepada forum warga berbasis keluarga antara lain : Kelompok SPP Melati Desa Bogor Baru, MT Al-Mutaqin Desa Pekalongan, Muftahul Huda Desa Kampung Bogor, BKMT Kecamatan Kabawetan, Khairunnisa Pensiunan, PAC Kepahiang Desa Permu Bawah, Supriatin Ginting Keban Agung, MT Muamalah Jalan Baru, Muslimat NU Tebat Karai.

“Target sosialisasi pemilu tahun 2019 KPU Kabupaten Kepahiang adalah 1000 sasaran pemilih, sosialisasi yang sudah dilaksanakan adalah Goes to school, Pemilih pemula, Pemilih perempuan, Pemilih disabilitas dan seluruh kegiatan sosialisasi diinput kedalam Sistem Aplikasi SIPARMAS Pemilu tahun 2019”. ungkap Marlon. (teknishupmas zr)

 

 

 

Leave A Response