Sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang Rekrut Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung

Januari 8, 2018 No Comments »
Sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang Rekrut Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung

Kpukepahiangkab.go.id-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang Menerima Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019 Tahun Anggaran 2018.

Kegiatan ini berdasarkan Surat Edaran dari Sekretaris Jenderal KPU Tanggal 20 Desember 2017 No. 1878/SDM.02.1-SD/01/SJ/XII/2017 perihal Rekrutmen Tenaga Teknis/ Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019 Tahun Anggaran 2018,  untuk Sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang dibutuhkan 7 orang tenaga pendukung.

Adapun tahapan perekrutan dimulai dari Pendaftaran dari tanggal 27 Desember 2017 s.d 04 Januari 2018, Ada 33 orang yang memasukkan berkas, Kemudian dilakukan seleksi administrasi, berdasakan seleksi administrasi maka 27 orang yang dinyatakan lulus.  Selanjutnya Peserta yang lulus administrasi mengikuti tes wawancara dan tes komputer, yang meliputi tes praktek pengoperasian microsoft word, microsof excel, dan design grafis. Sedangkan wawancara meliputi kemampuan komunikasi, bekerjasama, pengetahun umum dan kepemiluan.

Tes wawancara dan tes komputer diikuti oleh 22 peserta, Setelah beberapa proses yang dilakukan mulai dari awal perekrutan sampai dengan akhir, Berdasarkan perangkingan maka terpilihlah 7 orang yang dinilai cakap untuk menjadi tenaga pendukung di sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang yaitu Akmal Nurhidayat, Dio Aristama, Yeni Satria, Teguh Prasetyo, Pancareta Qadarsih, Intan Purnama Sari dan Andri Irawan.

“Kepada tenaga pendukung yang telah dinyatakan LULUS, Kami ucapkan selamat, semoga nantinya dapat banyak belajar dan membantu pekerjaan dengan maksimal”. Ungkap Nurlis Kasubbag Umum KPU Kepahiang. (Humas)

Leave A Response