RAPAT PLENO PENETAPAN DPSHP PEMILU TAHUN 2019

Juli 23, 2018 No Comments »
RAPAT PLENO PENETAPAN DPSHP PEMILU TAHUN 2019

kpukepahiangkab.go.id- Minggu 22/07/2018 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan DPS dan penetapan daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) untuk Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Kepahiang.

Adapun jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) Kabupaten Kepahiang Pemilu 2019 yang sudah ditetapkan dalam rapat pleno beberapa waktu yang lalu berjumlah 111.287 pemilih. Sedangkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) adalah 109.871 pemilih, dari hasil pencoklitan oleh PPS diwilayah kerja masing-masing banyak terdapat pemilih ganda dan dilakukan poncoretan sehingga terjadi penurunan daftar pemilih.

Acara ini digelar di aula hotel Umroh Kepahiang pukul 09.00 Wib. Dihadiri partai poltik tingkat Kabupaten Kepahiang, Instansi terkait Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kepahiang, Kesbangpol, dan Panwaslu Kepahiang.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Panitia Pemungutan Suara (PSS) Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu dan PPS Desa Cinta Mandi Baru Kecamatan Bermani Ilir dikarenakan pengunduran diri yang bersangkutan secara resmi kepada KPU Kepahiang, pelantikan ini dipimpin oleh ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat. (humas)

Leave A Response