Rapat Evaluasi Teknis Pencalonan DPRD

Juli 15, 2018 No Comments »
Rapat Evaluasi Teknis Pencalonan DPRD

Kpukepahiangkab.go.id-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang Minggu 15/07/2018 Pukul 11.00 Wib Menggelar rapat dengan Tim help desk Pencalonan KPU Kepahiang, Acara ini digelar di kantor KPU Kepahiang dan dipimpin langsung oleh  Ketua Mirzan Pranoto Hidayat. Rapat ini bertujuan untuk pematangan tata kerja penerimaan pendaftaran Bakal Calon dari Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2019 tingkat Kabupaten Kepahiang yang menyisahkan waktu pengajuan bakal calon 2 (dua) hari lagi, sementara 15 Parpol lagi belum mengajukan pendaftaran. Dalam sisa waktu pendaftaran ini Ketua KPU Kepahiang menghimbau Tim help desk untuk bekerja maksimal untuk mengantisipasi permasalahan, dikarenakan Pemilu Serentak Tahun 2019 sudah menggunakan aplikasi Silon, dan juga selalu berkomunikasi dengan LO parpol untuk kemudahan apload data pencalonan yang masih berlangsung.

Dalam rapat ini juga dibahas persiapan penyusunan DPSHP dengan Subbagian Data dan operator sidalih untuk mengukur sejauh mana data yang sudah diinput oleh operator sidalih dan juga membahas permasalahan dan penyelesaian dalam penginputan data pilih.

Dan sampai saat ini Pukul 13.30 Wib. baru Partai Golkar yang mengajukan pendaftaran bakal calon, KPU Kepahiang masih menunggu pendaftaran 15 Partai politik lainnya sampai dengan Tanggal 17/07/2018 Pukul 24.00 Wib. (humas)

 

Leave A Response