PPK DAN PANWASCAM DAPAT TORNAS BARU

September 13, 2018 No Comments »
PPK DAN PANWASCAM DAPAT TORNAS BARU

kpukepahiangkab.go.id – Rabu 13/08/2018 Bupati Kepahiang Hidayatullah Syahid menyerahkan sebanyak enam belas unit motor dinas yang diperuntukkan kepada PPK dan Panwascam Se-Kabupaten Kepahiang.

Setelah menunggu dalam kurun waktu yang cukup lama akhirnya permohonan pinjam pakai tornas untuk operasional PPK Pemilu tahun 2019 dikabulkan oleh Bupati Kepahiang, dengan direalisasikannya pengadaan enam belas unit sepeda motor jenis yamaha vega R yang diperuntukkan untuk penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan PPK dan Panwascam.

Penyerahan tornas ini dilakukan dihalaman rumah dinas Bupati Kepahiang pada Pukul 9.30 WIB secara simbolis kepada Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat dan kepada Ketua Bawaslu Kepahiang Rusman Sudarsono, juga disaksikan oleh Kabag Umum dan Protokoler Pemkab Kepahiang, PPK, Panwascam dari delapan Kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang mengatakan “penyerahan pinjam pakai sepeda motor untuk PPK dan Panwascam ini agar kinerja penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu lebih maksimal, agar bisa menyukseskan pemilu serentak tahun 2019”.

Sementara itu Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat mengaturkan terima kasih kepada Bupati Kepahiang dalam hal ini kepada Pemda Kepahiang, “dengan diterimanya motor dinas ini agar digunakan  dan dipelihara sebaik-baiknya sebagai penunjang aktifitas kerja rekan-rekan kita PPK”. ungkap Mirzan Pranoto Hidayat. (zr)

 

 

Leave A Response