PENYERAHAN BA HASIL VERIFIKASI FAKTUAL PERBAIKAN DUA DUKUNGAN PEMILIH PERSEORANGAN CALON ANGGOTA DPD PROVINSI BENGKULU

Agustus 14, 2018 No Comments »
PENYERAHAN BA HASIL VERIFIKASI FAKTUAL PERBAIKAN  DUA DUKUNGAN PEMILIH PERSEORANGAN CALON ANGGOTA DPD PROVINSI BENGKULU

kpukepahiangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang Senin 13/8/2018 serahkan Berita Acara hasil verifikasi faktual perbaikan dua dukungan pemilih perseorangan calon peserta pemilu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu.

Acara ini di gelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang Pukul 14.30 Wib, adapun yang hadir dalam acara ini adalah LO calon anggota DPD Provinsi Bengkulu Abdul Rauf Tika dan Emilia Puspita SH. dan juga Panwaslu Kabupaten Kepahiang.

Adapun sampel dukungan calon perseorangan anggota DPD Abdul Rauf Tika terdiri dari 10 orang dengan rincian delapan orang memenuhi syarat (MS) dan dua orang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) yaitu Hamdanto dan Sarimah yang beralamatkan di Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang karena tidak dapat ditemui pada waktu verifikas faktual, serta sampel dukungan calon perseorangan anggota DPD Emilia Puspita,SH. terdiri dari satu orang yaitu Dedi Sumarto alamat Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang dengan status TMS karena tidak dapat ditemui.

Berita acara hasil verifikasi faktual perbaikan dua dukungan pemilih perseorangan calon peserta pemilu anggota DPD Provinsi Bengkulu ini akan disampaikan kepada KPU Provinsi Bengkulu untuk proses lebih lanjut.

 

Leave A Response