Perindo Yang Pertama Disusul PSI

November 28, 2017 No Comments »
Perindo Yang Pertama Disusul PSI

4 Hari Sisa Waktu Masa Perbaikan

//Perindo Pertama Disusul PSI

kpu-kepahiangkab.co.id – Perindo menjadi parpol pertama yang datang ke KPU Kepahiang, guna menyampaikan hasil perbaikan syarat keanggotaan Parpol calon peserta Pemilu 2019. hanya selang beberapa waktu tepatnya pukul 13.00 WIB Selasa (28/11), Partai Serikat Indonesia (PSI), menyusul untuk menyampaikan berkas keanggotaan hasil perbaikan. Dengan tersebut sampai dengan hari ke 10 waktu masa perbaikan yang disiapkan KPU bagi Parpol untuk memperbaiki berkas keanggotaan  KPU Kepahiang sudah menerima 2 Parpol. Sehingga masih ada 12 Parpol yang dinantikan KPU untuk kembali menyampaikan berkas keanggotaan Parpol yang merupakan persyarat bagi Parpol untuk dapat menjadi Parpol peserta Pemilu 2019 mendatang

“Kita masih menunggu sampai dengan Jumat 1 Desember 2017 ini, untuk masing-masing Parpol menyerahkan hasil perbaikan berkas keanggotaan Parpol yang beberapa waktu lalu sudah kita sampaikan ke masing-masing pengurus Parpol”, ungkap Ujang Irmansyah Ketua KPU Kepahiang.

Mudah-mudahan sambung Ujang Ir, sampai batas waktu yang telah ditetapkan berdasarkan PKPU 11 tahun 2017 Tentang Tahapan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 semua Parpol sudah dapat kembali menyampaikan berkas keanggotaan Parpol hasil perbaikan. Yang ditegaskan Ujang Ir jika batas waktu tersebut hanya tinggal 4 hari lagi tepatnya Jumat (1/12).

Mengingat waktu yang tersisa hanya tinggal 4 hari sampai dengan jumat (1/12), sambung Ujang Ir, pihaknya mewarning masing-masing pengurus Parpol untuk segera menyelesaikan perbaikan tesebut dan kembali dapat menyerahkannya ke KPU Kepahiang. Agar pihaknya dapat melalukan proses selanjutnya yaitu penilitihan hasil perbaikan dan verifikasi faktual keanggotaan masing-masing parpol yang kemudian hasilnya akan disampaikan ke KPU RI untuk ditetapkan sebagai Parpol peserta Pemilu 2019.

“‘Karena ini terkait dengan  nasip ke 14  Parpol untuk dapat menjadi Parpol peserta Pemilu, kembali kami menghimbau, agar masing-masing pengurus parpol untuk segera menyampaikan berkas hasil perbaikan kepada KPU Kepahiang, sedapat mungkin sebelum berakhirnya waktu masa perbaikan yakni Jumat 1 Desember 2017”. Tukasnya. (humas)

 

Leave A Response