PARTAI GOLKAR DAN PKS AJUKAN PENGGANTI CALON

September 10, 2018 No Comments »
PARTAI GOLKAR DAN PKS AJUKAN PENGGANTI CALON

kpukepahiangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang menerima penggantian calon sesuai dengan tahapan Pemilu tahun 2019 pada Tanggal 4 september sampai dengan 10 september 2018 terhadap masukan dan tangapan masyarakat.

Berdasarkan masukan dan tanggapan masyarakat yang disampaikan Bawaslu Kepahiang terhadap Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Kabupten Kepahiang pemilu 2019 Tanggal 20 Agustus 2018,  dan hasil dari klarifikasi partai politik yang bersangkutan bahwa Bacaleg dari partai Golkar Yunita Perawati yang lebih memilih sebagai Pendamping Desa digantikan dengan Rahayu Andriyani dan berkas penggantian disampaikan kepada KPU Kepahiang Tanggal 6 September 2018 oleh Rinto  LO partai Golkar. dan dari partai PKS Saipul yang lebih memilih sebagai Hononer Penyuluh Agama KUA Bermani Ilir digantikan dengan Novi Ashari berkas penggantian disampaikan tanggal 10 September 2018 oleh LO partai PKS Ramadan.

Untuk verifikasi pengganti DCS terhadap masukan dan tanggapan masyarakat akan dilaksanakan Tanggal 11 sampai dengan 13 September 2018, dan melibatkan 5 Intansi yang tergabung didalam Tim Pokja Pencalonan antara lain Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Kemenag, Dikbud, dan Polres Kepahiang. (Zr)

Leave A Response