LAPORAN AWAL DANA KAMPANYE (LADK) PARPOL

September 24, 2018 No Comments »
LAPORAN AWAL DANA KAMPANYE (LADK) PARPOL

kpukepahiangkab.go.di – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang Minggu 23/09/2018 menerima Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) Pemilu serentak tahun 2019.

Hingga pukul 18.00 WIB semua parpol peserta pemilu di Kabupaten Kepahiang sudah menyampaikan laporan awal dana kampanye. Kemudian langsung penanda tanganan Berita Acara hasil penerimaan LADK pada Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Tahun 2019 untuk masing-masing parpol, dan berita acara tersebut juga disampaikan kepada Bawaslu Kepahiang, Akuntan Publik dan arsip KPU Kepahiang.

Laporan awal dana kampanye ini dimasukkan dalam rekening khusus dana kampanye atas nama masing-masing parpol tingkat Kabupaten Kepahiang, dan pembukaan rekening khusus ini paling lambat tanggal 22 September 2018. dan seluruh parpol di Kepahiang sudah clear untuk pembukaan rekening khusus dana kampanye dan laporan awal dana kampanye hingga saat ini (Minggu 23/09/2018).

Ada beberapa parpol yang masih perlu perbaikan LADK dan diberi waktu untuk perbaikan dari tangal 23-27 September 2018. Secara umum yang belum lengkap pada laporan awal dana kampanye adalah bacaleg yang belum ada NPWP dan rekening koran. Delapan parpol masih harus perbaikan, enam parpol sudah lengkap yaitu Demokrat, Nasdem, PKS, Garuda, Gerindra,dan Hanura.

Kemudian Berita acara penutupan waktu penerimaan LADK peserta Pemilu tahun 2019 ditanda tangani oleh Ketua dan Anggota KPU Kepahiang pada Pukul 18.00 WIB.

 

Leave A Response