KREASI PENTAS SENI MILLENIALS DEMOCRACY ACOUSTIC COMPETITION

Februari 17, 2019 No Comments »
KREASI PENTAS SENI MILLENIALS DEMOCRACY ACOUSTIC COMPETITION

kpukepahiangkab.go.id – Tingkatkan partisipasi pemilih Pemilu Serentak Tahun 2019, KPU Kabupaten Kepahiang menggelar kreasi pentas seni  millenials democrazy acoustic competition bertempat di lapangan segi tiga depan KPU Kepahiang, Minggu (17/02/2019).

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat, S. Sos., dan Komisioner. Dihadiri juga oleh Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) Kabupaten Kepahiang dari unsur Pemerintah Daerah diwakili oleh Wakil Bupati Neti Herawati, Kejaksaan Negeri diwakili oleh Arya Masefa, Perwakilan dari Polres Ahmad Suhada, Anggota Bawaslu Zaynal, serta perwakilan dari 16 Parpol Tingkat Kabupaten, PPK, dan juga Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilu 2019.

Dalam sambutannya Mirzan Pranoto Hidayat menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari sosialisasi pemilu serentak tahun 2019 yang menyasar kepada pemilih pemula, “Melalui momentum pentas seni ini merupakan substansi kepedulian kita kepada Pemilu dengan cara mengajak orang disekitar kita dalam menyukseskan pemilu serentak Tahun 2019”. Mirzan juga menghimbau agar kita semua sudah terdaftar sebagai pemilih, “sebab memilih itu adalah hak kita sebagai Warga Negara Indonesia. dan kepada FKPD yang hadir pada saat ini untuk membantu KPU dalam menyukseskan dan mensosialisasikan pemilu 2019″. terahir, selamat berlomba,” tanamkan sportifitas kalian dan tunjukkan kemampuan adik-adik sekalian di pentas seni ini” singkat Mirzan.

Lomba kreasi pentas seni ini memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah, dengan jumlah peserta sebanyak 20 group band dari Kepahiang maupun dari luar Kepahiang. (zr)

Leave A Response