KPU KEPAHIANG GELAR SOSIALISASI PEMUKTAHIRAN DATA PEMILIH PEMILU SERENTAK TAHUN 2019

Agustus 9, 2018 No Comments »
KPU KEPAHIANG GELAR SOSIALISASI PEMUKTAHIRAN DATA PEMILIH PEMILU SERENTAK TAHUN 2019

kpukepahiangkab.go.id. – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang Kamis 9/8/2018 melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemuktahiran Data Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2019 di ruang Cendana Hotel Puncak Pasar Kepahiang.

Acara ini dimulai pukul 9.00 Wib. adapun peserta sosialisasi ini adalah tokoh Agama, Ormas, Partai Politik tingkat Kabupaten Kepahiang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kesbangpol, PPK Se-Kabupaten Kepahiang juga dihadiri Panwaslu.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kepahiang menegaskan sebelum penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) melalui rapat pleno, Kita menginginkan DPT yang valid. ” kita tekankan Partai politik, Panwaslu, dan stackholder seperti Ormas untuk ikut pro aktif dikarenakan tanggung jawab pemilu bukan hanya tanggung jawab penyelenggara saja”, ungkap Mirzan Pranoto Hidayat.

Pada saat yang bersamaan di akhir acara sosialisasi dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) PPS Pasar Kepahiang M. Randi dan Yudi Putra digantikan dengan Kms. Arif Randa dan Fitriani pergantian dikarenakan melanggar sumpah janji sebagai anggota PPS,  PPS Desa Bogor Baru Herdiansyah diganti dengan Julaili Hidayat dikarenalan pengunduran diri yang bersangkutan. Ketiga Pengganti Antar Waktu PPS ini dilantik setelah dilakukan uji kelayakan oleh Komisioner KPU Kepahiang.

Pelantikan ini dipimpin langsung Ketua KPU Kepahiang pada hari ini, Kamis 9/8/2018 Pukul 12.00 Wib.

 

 

 








Leave A Response