KPU KEPAHIANG GELAR KURSUS KEPEMILUAN

Desember 11, 2018 No Comments »
KPU KEPAHIANG GELAR KURSUS KEPEMILUAN

kpukepahiangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang menggelar kursus kepemiluan dari tanggal 11 – 13 Desember 2018 di Aula Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Kepahiang.

Peserta kursus kepemiluan ini terdiri dari 60 orang, dan dijadwalkan tiga gelombang, dalam satu gelombangya terdiri dari 20 orang peserta.

Acara ini di buka oleh Komisioner KPU Kepahiang Divisi Sosilaisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Supran Efendi, S.Sos.I., M.Pd. pada Pukul 9.00 WIB, turut hadir juga Komisoner KPU lainnya Ikrok S.Pd, dan Sekretaris Alyansari, SH.

Dalam sambutannya Supran Efendi menyatakan bahwa program ini melibatkan partisifasi aktif masyarakat umum di wilayah Kabupaten Kepahiang. “Individu-individu yang terseleksi dari berbagai desa/kelurahan kami berikan kursus kepemiluan, Dimana kursus ini berisi pelatihan singkat terkait materi-materi kepemiluan sehingga bisa menambah pengetahuan peserta kursus, peserta yang lulus uji kompetesi dalam kursus ini akan diberikan sertifkat yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk pendaftaran badan ad-hoc Pilkada/Pemilu sehinggga mereka lebih diprioritaskan untuk direkrut KPU”. ungkap Supran.

Leave A Response