ISTIGOTSAH UNTUK PEMILU SERENTAK TAHUN 2019 YANG AMAN, DAMAI DAN SEJUK

Maret 15, 2019 No Comments »
ISTIGOTSAH UNTUK PEMILU SERENTAK TAHUN 2019 YANG AMAN, DAMAI DAN  SEJUK

kpukepahiangkab.go.id –Menyongsong pemilu serentak tahun 2019 hitung mundur 32 hari lagi, Pengurus cabang  Nahdatul Ulama Kabupaten Kepahiang bersama KPU Kabupaten, Kejaksaan Negeri, Kemenag, MUI Kepahiang, Polres, dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang, menggelar istigotsah untuk pemilu yang aman, damai dan sejuk, istigotsah ini dilaksanakan di Masjid Jamik Pasar Tengah Kecamatan Kepahiang pada Kamis malam (14/03/2019).

Acara ini dihadiri oleh unsur FKPD Kabupaten Kepahiang, Pemkab Kepahiang diwakili oleh Wakil Bupati Neti Herawati, S.Sos., dan Sekkab Zamzami Zubir SE, MM. Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH., MH,  perwakilan dari Polres, kepala Kemenag Drs. Mulya Hodari M.Pd, kepala BPN Achmad Mustapit, Ketua MUI, Ketua PC NU Syarif Hidayatullah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

Kegiatan istigotsah ini digelar untuk pemilu 2019 aman, damai dan sejuk. Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang Supran Efendi S.Sos.I., M.Pd dalam sambutannya menyatakan bahwa pemilu ini adalah hajat nasional yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. ” oleh karena itu seusai pemilu nanti jangan sampai kita tidak bertegur sapa, kita boleh berebeda pilihan tetapi kita lebih mengutamakan persatuan dan menjaga hubungan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik. kita tidak boleh menyebarkan berita hoax yang belum pasti kebenarannya, karena semua itu akan memecah belah bangsa. dan marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita yang majemuk ini”, singkat Supran.

Sementara itu Sekkab Kepahiang Zamzami menghimbau agar kita semua selalu berbuat kebaikan,, “kalau kita selalu berbuat kebaikan maka hasilnya juga akan baik pula, dan pada pemilu serentak ini kita tidak boleh golput, dan mari kita sukseskan pemilu ini agar aman, damai dan sejuk dan kita harus terus menjaga hubungan antar sesama”, singkat Zamzami.

Leave A Response