GOLKAR PARPOL PERTAMA YANG MENGAJUKAN BALON ANGGOTA DPRD

Juli 12, 2018 No Comments »
GOLKAR PARPOL PERTAMA YANG MENGAJUKAN BALON ANGGOTA DPRD

kpukepahiangkab.go.id-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang Kamis 12/7/2018 menerima pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Pemilu 2019 dari Partai Golkar.

Pasca Pengumuman tentang pengajuan pendaftaran oleh KPU Kepahiang beberapa waktu yang lalu, hari ini Partai Golkar yang pertama mengajukan pendaftaran bakal calonnya ke KPU Kepahiang. Pengajuan ini dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Andrian Defandra, Sekretaris, LO dan juga kader -kader lainnya, pengajuan ini diterima langsung Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat pada Pukul 14.00 WIB dan disaksikan oleh Panwaslu serta perwakilan Polres Kepahiang.

Setelah berkas diterima, Tim verifikasi melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen syarat pencalonan ( Model B, B-1, B-2, B-3 DPRD Kabupaten Kepahiang dan Salinan Keputusan Menteri Hukum dan Ham Tentang Kepengurusan Parpol Golkar Kepahiang) maka dinyatakan lengkap dan diberikan TTPD. Sedangkan untuk memeriksa keabsahan dokumen dan syarat-syarat bakal calon dari Partai Golkar secara keseluruhan (4 Dapil) akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan serta akan melibatkan Instansi terkait : Diknas Kepahiang, Polres, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan juga Kemenag.

KPU Kepahiang masih menunggu pengajuan dari 15 Parpol lainnya hingga hari terakhir pengajuan tanggal 17 Juli 2018 Pukul 12.00 WIB.

  • Item #1
  • Item #2
  • Item #3

 

Leave A Response