GMHP, KPU KABUPATEN KEPAHIANG MENYASAR PEMILIH DI PASAR KEBAN AGUNG

Oktober 24, 2018 No Comments »
GMHP, KPU KABUPATEN KEPAHIANG MENYASAR PEMILIH DI PASAR KEBAN AGUNG

kpukepahiangkab.go.id – Selasa 23/10/2018 KPU Kabupaten Kepahiang sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) ke pasar tradisional Keban Agung Kecamatan Bermani Ilir.

Dalam kegiatan ini, penyelenggara Pemilu tampil langsung di pasar selasa Keban Agung dan menyampaikan pemahaman tentang  pemilihan umum tahun 2019, dan terlibat langsung dengan para pedagang dan pembeli yang sedang beraktifitas jual beli di pekan Selasa tersebut. Masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan ini dan tidak kurang dari 20 partisan yang ikut mengecek tempat memilih, dan mengecek dirinya sudah terdaftar atau belum dalam daftar pemilih pemilu 2019.

Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang Supran Efendi yang terlibat langsung pada kegiatan tersebut mengharapkan sosialisasi yang telah dilakukan oleh KPU Kepahiang baik kepada kelompok pemuda , perempuan, disabilitas, bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2019. “Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih, agar mendatangi posko GMHP pada setiap Desa/Kelurahan masing-masing atau ke PPK Kecamatan bahkan ke KPU Kabupaten langsung”, ungkap Supran.

 

Leave A Response