12 PARPOL MENGAJUKAN BAKAL CALON DI HARI TERAKHIR

Juli 18, 2018 No Comments »
12 PARPOL MENGAJUKAN BAKAL CALON DI HARI TERAKHIR

kpukepahiangkab.go.id-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang Selasa 17/7/2018 menerima pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Pemilu 2019 dari Partai GERINDRA, PKB, PAN, PERINDO, PKS, DEMOKRAT, HANURA, PKPI, GARUDA, PDI-P, PPP, dan BERKARYA.

Setelah Partai Golkar, Partai Nadem beberapa hari yang lalu mengajukan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Pemilu Tahun 2019, Hari Selasa 17/7/2018 Partai GERINDRA, PKB, PAN, PERINDO, PKS, DEMOKRAT, HANURA, PKPI, GARUDA, PDI-P, PPP, dan BERKARYA mengajukan pendaftaran bakal calonnya ke Kantor KPU Kepahiang. Ketua Parpol, Seretaris, Bendahara dan juga kader-kader lainnya ikut dalam pengajuan ini, dan diterima oleh Komisioner  KPU Kepahiang, Panwaslu serta perwakilan Polres Kepahiang memantau langsung kegiatan ini. Status pengajuan daftar calon anggota DPRD Kepahiang pemilu 2019 dari Partai GERINDRA, PKB, PAN, PERINDO, PKS, DEMOKRAT, PKPI, GARUDA, PDI-P, PPP, dan BERKARYA diterima dan diberikan TTPD  karena dokumen syarat pencalonan sudah lengkap. Sedangkan untuk partai Hanura berkas dikembalikan karena  dokumen Model B1 belum melampirkan foto bakal calon  dan diberikan Berita Acara pengembalian, pada Pukul 20.45 Wib partai Hanura kembali mengajukan bakal calon dengan status diterima dan diberikan TTPD karena dokumen sudah lengkap.

Sesuai dengan tahapan Pemilu 2019, batas akhir pengajuan bakal calon anggota DPRD Kepahiang adalah Pukul 24.00 Wib. dan masih menyisahkan 2 partai politik lagi yang belum mengajukan bakal calonnya ke KPU Kepahiang yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

 

Leave A Response